oleh

Berpakaian Dinas, Loekman Penuhi Panggilan Bawaslu

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Tengah (Lamteng),  sebagai terperiksa terkait videonya yang mengarahkan masyarakat untuk memilih salah satu calon presiden di Kecamatan Bandar Surabaya beberapa waktu lalu.

Loekman hadir di kantor Bawaslu pada pukul 12.20 Wib dengan memakai pakaian dinas bupati. Hampir 2 jam GAKUMDU memeriksa bupati yang terkenal juga dengan jargon Bupati Gotong Royong itu.

Baca Juga  Muhammad Mukri Pimpin PWNU Lampung Periode 2018-2023

Tak banyak komentar keluar dari Loekman usai menjalani pemeriksaan, \”Ya diperiksalah, tahu sendiri kalau orang diperiksa bagaimana. Kalau jawabannya tanya saja di sana (Bawaslu),\” ujarnya kepada awak media.

Sementara, Ketua Bawaslu Lamteng Harmono menjelaskan, Loekman kooperatif memenuhi pemeriksaan yang melibatkan pihak kepolisian dan kejaksaan tersebut. \”Bupati sangat kooperatif dan juga beliau memberikan keterangan-keterangan yang kami tanyakan perihal video tersebut,” katanya.

Baca Juga  Loekman Resmikan Kantor Pusat BPRS Rajasa

Dan rencananya hari ini dn besok, Bawaslu juga menjadwalkan akan memanggil saksi-saksi terkait video tersebut. \”Kami juga sudah kirim surat kepada saksi-saksi dan itu ada puluhan saksi yang akan dimintai keterangannya,\” ujar Harmono. (Subrata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *