BERBAGI
Anggota DPRD Lampung Dapil 1 Temui Wali Kota Eva Dwiana
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menerima kunjungan reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandarlampung di Ruang Rapat Wali Kota, Selasa (4/5). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menerima kunjungan anggota legislatif (Aleg) Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandarlampung di Ruang Rapat Wali Kota, Selasa (4/5).

Aleg Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandarlampung mengunjungi Eva Dwiana dalam rangka reses DPRD Provinsi Lampung yang berlangsung 4-12 Mei.

Di antaranya Budiman (Fraksi Demokrat), Kostiana (Fraksi PDIP), Leninstan Nainggolan (Fraksi PDIP), Apriliati (Fraksi PDIP), Suparno (Fraksi PDIP), Yusirwan (Fraksi PAN), Azwar Yacub (Fraksi Golkar), Rahmat Mirzani Djausal (Fraksi Gerindra), dan Ade Ibnu Utami (Fraksi PKS).

“Mereka datang membantu dan akan memberikan masukan terkait pengelolaan Taman Gajah, Stadion Pahoman, PKOR Way Halim,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Dia berharap Aleg Dapil 1 Kota Bandarlampung bisa membantu menghibahkan Stadion Pahoman dari Pemerintah Provinsi Lampung ke Pemerintah Kota untuk dijadikan stadion modern. “Alhamdulilah responnya luar biasa,” ujar Eva Dwiana.

Aleg Fraksi Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan kunjungan mereka dalam rangka memberikan masukan kepada Pemerintah Kota dari jaring aspirasi masyarakat di bawah. Termasuk juga permasalahan-permasalahan antara Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi.

Setiap Aleg, nantinya, akan memberikan masukan sesuai bidang komisinya masing-masing. Termasuk memantau program penataan pesisir Bandarlampung oleh Wali Kota Eva Dwiana.

“Penataan pesisir juga kita pantau, kita mengapresiasi sekali bagaimana Pemerintah Kota dengan keterbatasan APBD tidak menghalangi suatu kreatifitas, menggandeng BUMN untuk membenahi kawasan pesisir dan infrastruktur kota,” kata Mirzani.

“Dan menurut Bunda, beliau sangat berhati-hati tidak ingin ada penggusuran tapi merapihkan, dan kita memonitoring,” lanjut dia. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here