oleh

2019, Loekman Siapkan Media Centre

Lampung Tengah (Netizenku.com): Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mewacanakan akan menyiapkan ruangan bagi para jurnalis yang ada di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. Ruangan itu nantinya akan digunakan sebagai media centre.

\”Tahun depan kita akan buatkan tempat ruangan khusus bagi awak media yang ada di Lampung Tengah,\” terang Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, Kamis (26/7).

Baca Juga  \'Ngelurug\' ke Kantor Bupati, LSM Lamteng Minta Tunda Lelang Proyek Bermasalah

Loekman mengatakan, tujuan Pemerintah menyediakan press room agar mempermudah para jurnlis untuk melakukan wawancara kepada SKPD yang ada di lingkup Pemkab setempat.

\”Bila awak media ingin melakukan wawancara pada kepala SKPD ataupun yang lainnya bisa temui Diskominfo di ruangan wartawan dan nantinya pihak diskominfo yang menghubungi dinas terkait,\” ujar Loekman.

Baca Juga  Loekman Berbagi Sahur

Disisi lain, Loekman mengatakan pihaknya meminta kepada rekan-rekan LSM dan jurnalis apabila ingin melakukan konfirmasi kepada SKPD dimulai pukul 12.30 sampai dengan 15:00 WIB. Dikarenakan, sambung Loekman, dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB digunakan untuk kegiatan kantor.

Jadwal waktu ini, menurut Loekman bukan untuk membatasi media ataupun LSM dalam mencari berita. Namun kata dia, hal ini demi kenyamanan bersama.

Baca Juga  Asyik Nyabu, Warga Bandung Diciduk Polisi dari Kosan

\”Tidak ada kita membatasi media maupun LSM, ini semua demi kenyaman kita bersama, karena waktu waktu jam kantor nantinya biar kepala OPD maupun bawahannya bisa bekerja maksimal sehingga program-program pemerintah bisa berjalan dengan baik,\” ungkapnya. (Sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *