BERBAGI

Lampung Tengah (Netizenku.com): Sedang asyik menghisap sabu di kamar kost, pelaku berinisial HMT (27) berhasil diamankan jajaran Polsek Seputih Surabaya Polres Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (13/3).

Pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan (narkoba) tersebut merupakan warga Cinambo Indah, Kota Bandung. Tersangka diamankan dikamar kos-kosan Pasar Proyek Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandar Mataram.

Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoffi Kurniawan, mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada seorang pemuda yang sedang menggunakan sabu di kamar kostnya.

Mendapat laporan itu, Kapolsek Seputih Surabaya langsung memerintahkan Kanit Reskrim dan Anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut ke TKP.

“Setelah dicek ternyata benar, pelaku sedang ngisap sabu dikamarnya.
Sehingga Anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka,” terang Kapolsek, Sabtu (14/3).

Dari tangan pelaku, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa alat hisap (bong), satu buah plastik kecil bening berisi sabu, dua buah bungkus rokok, tiga buah korek gas dan satu buah kaca bening yang di duga berisi narkoba jenis sabu.

“Saat ini pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek Seputih Surabaya untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Dan tersangka juga dibuatkan Laporan Polisi : LP / 71-A /III / 2020 /Polda Lpg/Res Lamteng/Sek Sp Surabaya Tgl 13 Maret 2020,” ungkap AKP Yoffi Kurniawan. (Iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here