oleh

1 lagi Putra Terbaik Lampung Meninggal Dunia

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri melepas jasad almarhum Ir. H. Robinsyah, MM, mantan Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung ke peristirahatan terakhir.

Pelepasan dilakukan di kediaman almarhum di daerah Kecamatan Tanjung Seneng Bandarlampung, Kamis (31/1/2019).

Setelah prosesi pelepasan jasad Almarhum dibawa ke masjid terdekat untuk disholatkan. Lalu dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman Desa Karta, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Wagub Lampung, Bachtiar Basri mewakili seluruh kawan, kerabat, saudara serta Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan duka cita yang dalam serta rasa kehilangan salah satu sosok Abdi Negara yang disiplin, pekerja keras, periang, ramah dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengamban amanah.

Baca Juga  Jembatan Jalan Padjajaran Kelurahan Gunungsulah Putus Diterjang Arus Sungai

“Kami mewakili saudara, rekan dan kerabat serta Pemerintah Provinsi Lampung dan jajaran menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya dan rasa kehilangan dalah satu putra terbaik Lampung, sosok abdi Negara yang disiplin, pekerja keras, periang, ramah dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengamban amanah. Semoga arwah beliau dapat diterima disisiNya dan kiprah beliau dapat menjadi contoh dan tauladan bagi kita semua,\” ujar Bachtiar menahan haru.

Baca Juga  Dinkes Bandarlampung Siapkan 1.300 Paket Obat bagi Pasien Isoman

Untuk diketahui, Almarhum Ir. Hj. Robinsyah, MM, sempat menduduki berbagai posisi seperti Kasubsi Perencanaan Teknis pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang, Plh. Kasi Perencanaan dan Pengendalian Operasional pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang, Pj. Kasi Perencanaan Teknis pada Dinas Pemukiman dan Prasarana Kabupaten Tulang Bawang, Kabid Operasi Pemeliharaan dan Bina Manfaat pada Dinas Pengairan dan Pemukiman Kabupaten Tulang Bawang, Kasi Penyehatan Lingkungan pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang, dan Kabid Konservasi dan Pemanfaatan Pengairan pada Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga  Merawat Kebebasan Pers, AJI-ITJI Gelar Diskusi Publik

Kemudian, Almarhum juga menjadi Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung serta Analis Kompetensi pada Biro Organisasi Setda Provinsi Lampung dengan pangkat terakhir yakni Pembina Utama Muda (Gol. IV/c). (Aby)

Komentar